DESTINASI WISATA KEREN DI INDIA

India mempunyai banyak tempat megah yang tidak akan membosankan untuk dikunjungi, seperti goa, gunung, sungai, air terjun bahkan tempat dengan arsitektur indah yang masih ada hingga sekarang. Jika kamu berniat jalan-jalan ke luar negeri tidak ada salahnya jika menjadikan India sebagai salah satu refrensimu.

Berikut adalah beberapa potret pemandangan di India yang bakal bikin kamu pengen berlibur ke sana.

1. Matheran, Maharashtra
Matheran adalah sebuah bukit yang terletak di distrik Raigad negara bagian India, Maharastra. Bukit ini terletak di ketinggian sekitar 800 m di atas permukaan laut. Jaraknya sekitar 90 km dari Mumbai.


2. Pemandangan dari Aizawl, Ibukota Negara Mizoram
Aizawl terletak di bagian utara dari Mizoram. Tempat ini terletak di punggung bukit 1.132 meter di atas permukaan laut, dengan lembah sungai Tlawng ke barat dan lembah sungai Tuirial timurnya.


3. Seorang laki-laki(gambar kiri) dan perempuan memakai sari (gambar kanan) sedang berdoa di sungai Gangga yang dipercaya sebagai sungai pembawa berkah di India.


4. Nubra Valley
Terletak sekitar 150 km ke arah utara dari ibukota Ladakh. Nubra adalah dataran tinggi dingin gurun dengan curah hujan yang langka dan vegetasi yang kurang kecuali sepanjang dasar sungai.


5. Dipedalaman India juga ada jembatan yang terbuat dari pohon. Jembatan ini biasanya digunakan para penduduk untuk menuju ke desa sebrang.


6. Budha besar yang berada di Kuil yang berada di Ibukota Ladakh.


7. Salah satu pantai pasir putih yang terletak di Kepulauan Andaman.


8. Transportasi andalan yang sering digunakan masyarakat India adalah kereta api. Jika di Indonesia penumpanng kereta apinya sudah tertib, beda lagi di India, mereka sampai rela naik diatas gerbong.


9. Festival Diwali
Di Agama Hindu berarti "Festival Cahaya". Festival ini melambangkan kemenangan baik atas buruk, dan lampu dinyalakan sebagai tanda perayaan serta harapan umat manusia. Perayaan ini terfokus pada lampu dan cahaya, terutama pada lampu "diya" tradisional.


10. Kebun Teh di Munnar
Sama seperti di Indonsia yang banyak memiliki kebun teh,di India juga memiliki kebun teh terbesar yang terletak di Munnar.


11. Kota Varanasi
Varanasi adalah kota suci Umat Hindu yang terletak di tepi sungai Gangga yang memiliki budaya unik dan sangat berbeda dengan tempat-tempat lain di sekitarnya. Kebudayaan ini telah melalui perkembangan ribuan tahun yang membuat Varanasi menjadi salah satu pusat kebudayaan utama di India utara. Kebudayaan Varanasi berkembang di sekitar sungai Gangga yang merupakan denyut nadi kota.


12. Fetival Holi
Festival Holi adalah fetival warna yang dirayakan awal musim semi. Biasanya wisatawan banyak mengunjungi India saat perayaan Festival Holi.


13. Air Terjun Athirappilly
Pemandangan menakjubkan dari atas air terjun ini yaitu sungai Chalakudy yang panjangnya 145 kilometer .


14. Sebuah hotel mewah bercat putih yang berdiri mengapung di atas danau Pichola di India.


15. Gurun Thar
Dikenal juga sebagai "Gurun Besar India", adalah sebuah gurun yang terletak di bagian barat laut Subbenua India, membentuk batas alam antara India dan Pakistan. Gurun ini merupakan gurun terbesar ke-17 di dunia.


16. Tatto tradional Mahendi
Orang yang akan menikah di India akan memakai tatto mahendi ini.


17. Danau Suraj Tal
Danau ini adalah danau tertinggi ketiga di India. Terlihat di kejauhan putih salju yang ada diatas pegunungan.


Itulah beberapa pemandangan dan jenis keragaman yang ada di India . Jika anda mau berlibur ke mancanegara ,Negara ini harus masuk dalam refrensimu. Semoga bermanfaat

DESTINASI WISATA KEREN DI INDIA DESTINASI WISATA KEREN DI INDIA Reviewed by Admin on January 18, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.