TIPS MENCAPAI RELATIONSHIP GOAL DENGAN PASANGAN

Soulmate adalah salah satu hal yang paling penting dalam mendapatkan Relationship Goal. Anda mungkin harus melakukan kegiatan-kegiatan ini biar kamu dan pasangan terkesan punya Relationship goal. Simak baik-baik.

1. Belanja

Belanja mungkin terkesan simple, tapi nyatanya gak semua cowo mau buat nemenin cewe belanja, apalagi cewenya minta temenin beli barang branded, apalagi pake duitnya, apalagi waktu dia lagi kere, pasti tambah bakal gak mau. Nah, bersyukurlah kamu kalau pasangan kamu selalu mau buat diajak nemenin belanja, apalagi kalau belanjanya kepasar tradisional. udah pasti itu pasangan idaman.
Belanja sama pasangan juga banyak manfaatnya, salah satunya selektif dalam memilih barang kebutuhan yang akan dibeli


2. Piknik

Piknik juga salah satu hal yang murah, asik dan mencerminkan relationship goal banget. Piknik bisa menghilangkan stres dengan pasanganmu.


3. Main Game

Main game bisa berguna untuk menambah jiwa kompetitif bersama pasangan. Dijamin moment romanticnya juga dapet. karna bagi cowo, cewe keren adalah cewe yang bisa jadi temen main game-nya.

4. Traveling

Kalau jadwal sedang luang dan keuangan memadai gak ada salahnya buat ngabisin waktu liburan bareng pasangan.
Tapi, udah terlalu mainstream kalau liburan bareng pasangan ke tempat-tempat yang bagus dan menginap dihotel yang high-class. Cobalah sesuatu yang beda, misalnya perjalanan yang cukup jauh menggunakan mobil nyetir ganti-gantian, trus nginepnya dihotel biasa atau bahkan rumah-rumah warga atau juga pake tenda biar seru kalau seandainya berwisata dialam.Dijamin moment itu udah jelas-jelas Relationship goal abis. 


5. Hiking

Hiking sama pasangan juga dijamin seru  dan mencerminkan moment yang Relationship goal juga, Karna kita bisa belajar bekerja sama dengan pasangan, membangun tenda, membawa peralatan. Saling mensuport satu sama lain saat kelelahan diperjalanan


Mungkin itulah beberapa kegiatan yang bisa mencerminkan Relationship goal,dan praktekkan ke pasangan anda di jamin hubungan kalian makin awet dan harmonis. Semoga bermanfaat.

TIPS MENCAPAI RELATIONSHIP GOAL DENGAN PASANGAN TIPS MENCAPAI RELATIONSHIP GOAL DENGAN PASANGAN Reviewed by Admin on January 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.