6 VITAMIN UNTUK TINGKATKAN STAMINA SE*S

Vitamin-vitamin tertentu dipercaya memiliki khasiat meningkatkan stamina se*s dan gairah saat berhubungan intim. Oleh karena itu banyak terapis dan dokter yang menyarankan untuk mengkonsumsi makanan-makanan tertentu yang mengandung vitamin tersebut, tujuannya adalah agar sirkulasi darah lancar di dalam tubuh.


Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar beberapa jenis vitamin yang bermanfaat meningkatkan stamina se*s:

1. Citrulline
Healthmad.com menyebut citrulline memiliki khasiat yang sama dengan viagra karena dapat meningkatkan kadar asam nitrat dalam tubuh, menyuplai oksigen lebih banyak, meningkatkan aliran darah dan menguatkan stamina se*s. Makanan yang mengandung banyak citrulline adalah semangka.

2. Vitamin E
Kekuatan utama Vitamin E adalah kemampuannya memproduksi hormon se*s, daya tarik, gairah, dan membentuk suasana hati yang bergelora. Vitamin E juga adalah antioksidan yang kuat dan dapat memperlambat efek penuaan tubuh, jadi secara tidak langsung dapat memperpanjang usia. Beberapa makanan yang mengandung Vitamin E dalam jumlah tinggi adalah Almond, kacang tanah, kacang pinus, dan bayam.

3. Phenylalanine
Phenylalanine adalah asam amino yang dapat meningkatkan kadar endorfin dalam tubuh, meningkatkan mood dan merupakan zat afrodisiak yang kuat. Phenylalanine dapat ditemukan dalam coklat, alpukat, bayam, kacang dan nenas.

4. Omega 3
Omega 3 adalah lemak tak jenuh yang dimetabolisme oleh hati untuk menghasilkan hormon se*s testosteron pada pria dan estrogen pada wanita. Kedua hormon tersebut berkaitan dengan fungsi se*s dan gairah. Omega 3 asam lemak juga membantu fungsi sistem syaraf dan dapat meningkatkan sirkulasi darah. Omega 3 sangat baik untuk kesehatan jantung dan hati, bisa didapatkan dalam ikan salmon liar, kenari dan biji rami.

5. Vitamin C
Vitamin C adalah antioksidan yang sangat kuat dan dapat melindungi tubuh dari radikal bebas dan meningkatkan kadar asam nitrat. Semakin tinggi tingkat asam nitrat maka semakin tinggi pula konsentrasi oksigen dalam darah. Vitamin C dosis tingi bisa didapatkan dalam buah dan sayuran segar seperti buah kiwi dan jambu biji.

6. Vitamin A
Kekurangan vitamin A berhubungan langsung dengan penurunan produksi hormon se*s pada pria maupun wanita. Dampaknya adalah terjadi penyusutan testis pada pria dan atrofi pada wanita. Makanan yang banyak mengandung vitamin A adalah ubi jalar, mangga dan aprikot.


Demikian 6 jenis vitamin yang sangat baik untuk meningkatkan stamina se*s. Tentu saja mengkonsumsi vitamin-vitamin tersebut jauh lebih aman dan lebih sehat ketimbang obat kuat yang banyak dijual dipasaran.

6 VITAMIN UNTUK TINGKATKAN STAMINA SE*S 6 VITAMIN UNTUK TINGKATKAN STAMINA SE*S Reviewed by Admin on January 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.