10 PULAU INDAH YANG ADA DI INDONESIA

Ketika Anda memikirkan Indonesia, kebanyakan orang mungkin akan menyebut "Bali", tapi ada begitu banyak pulau yang lebih menakjubkan selain Bali.Inilah 10 pulau yang paling indah di Indonesia yang wajib anda kunjungi ketika berlibur.


1. NUSA LEMBONGAN
Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil di lepas pantai tenggara dari pulau utama Bali. Jika Anda mengunjungi Bali, ada banyak wisata populer dan transportasi untuk mempermudah ke pulau ajaib ini. Terdapat  hutan mangrove, pertanian rumput laut, dan pantai yang tenang, sehingga dapat di katakan sepotong kecil surga!


2. LOMBOK
Lombok adalah salah satu pulau favorit saya di Indonesia karena berbagai alasan termasuk pantai indah berpasir putih, epik surfing, interior hutan yang subur, dan hiking trails melalui ladang tembakau dan padi. Terdapat juga gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia, Gunung Rinjani, yang Anda bebas untuk mendaki. Jika Anda dalam perjalanan ke pulau-pulau Gili, singgah di Lombok adalah suatu keharusan!


3. PULAU SERAM
Dibatasi oleh pantai pasir putih dan pohon kelapa, duduk di pinggir laut . Pulau Seram bagaikan surga yang berada di Ambon,Provinsi Maluku. Pulau ini adalah rumah bagi banyak pantai yang belum terjamah dan surga kecil. Pulau ini juga kaya akan hutan hujan tropis dan banyak hewan endemik dan perkebunan.


4. PULAU ROTE
Pulau Rote adalah pulau di Indonesia, bagian dari provinsi Nusa Tenggara Timur dari Kepulauan Sunda Kecil. Bagi wisatawan pulau ini cocok untuk di jadikan surfing bagi pemula karna ombak pantainya yang sangat tenang.


5. PULAU WEH
Terdapat terumbu karang hidup sehat. Pulau secara alami tak tersentuh meskipun ukurannya yang kecil dan akses mudah. Datang dan menikmati ayunan di tempat tidur gantung teduh di sebuah pulau yang banyak penyelam menyebutnya tak tertandingi alam bawah laut.


6. PULAU KARIMUNJAWA
Karimunjawa Jawa adalah surga tersembunyi Jawa. Anda dapat menikmati ketenangan pantai putih terpencil dan tenang karena tidak diketahui banyak wisatawan. Wisatawan datang ke sini untuk snorkeling dan diving di mana terumbu karang terlindungi dengan baik.


7. PULAU GILI
Pulau Gili adalah kepulauan dari 3 pulau-pulau kecil (Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno &) hanya beberapa jam dari Bali. Setiap pulau memiliki karakter tersendiri. Trawangan adalah yang paling kosmopolitan dan terkenal karena identik dengan kehidupan malam. Gili Air lebih dingin. Meno cocok untuk di jadikan berbulan madu.


8. PULAU TERNATE
Sejak awal milenium terakhir, Ternate adalah salah satu-satunya sumber cengkeh di dunia. Ketika Anda  pertama ke sini Anda akan melihat beberapa pulau vulkanik menghiasi saluran biru di luar, dan Anda mungkin akan terkejut dengan kejernihan airnya. Pulau ini ada di sekitar hutan dan wajib anda kunjungi.


9. BUNAKEN
Pulau Bunaken, bersama dengan tiga pulau lainnya, bersama-sama membuat Taman Laut Nasional Bunaken. Ini dikenal sebagai salah satu tempat menyelam terbaik di dunia karena itu perairan kristal diisi dengan jenis penyu , hiu karang, barakuda dan makhluk laut yang menakjubkan lainnya yang berkeliaran di perairan.


10. PULAU WAKATOBI
Wakatobi sebenarnya merupakan singkatan dari nama-nama 4 pulau : Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia dan Binongko. Pulau ini sangat istimewa karena memiliki terumbu karang terbesar kedua di dunia (setelah karang Great Barrier di Australia).

Itulah 10 pulau terindah di Indonesia yang wajib anda kunjungi ketika berlibur bersama keluarga,sahabat atau pasangan anda. happy holiday

10 PULAU INDAH YANG ADA DI INDONESIA 10 PULAU INDAH YANG ADA DI INDONESIA Reviewed by Admin on January 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.