5 Masker wajah untuk Remaja buatan sendiri - Homemade

Masker wajah adalah cara yang sangat mudah untuk memanjakan diri, melembabkan dan meremajakan kulit. Ini adalah perawatan kulit yang luar biasa yang akan menjaga kulit tetap terlihat, jernih, dan tanpa celah.Hal terbaik tentang masker wajah buatan sendiri adalah sebagian besar bahan berada tepat di dapur Anda dan tidak memerlukan biaya dan lengan.

5 Masker wajah untuk Remaja buatan sendiri ini adalah alternatif yang bagus untuk masker yang dibeli di toko, dan bisa sama efektifnya, dalam menghilangkan kotoran dan memberikan cahaya yang sehat.Dengan masker wajah buatan sendiri ini untuk remaja, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada masalah yang terkait dengan kulit seperti bintik jerawat, jerawat, bekas luka kepala putih dan kepala hitam. Hebatnya, Hanya butuh beberapa menit, untuk melihat perbedaan yang nyata, di dalam kulit Anda.

5 Masker wajah untuk Remaja buatan sendiri - Homemade


5 Masker wajah untuk Remaja buatan sendiri

1. Masker Wajah untuk kulit bersinar
Kulit bercahaya, adalah salah satu yang kita semua ingin miliki sepanjang waktu. Memiliki cahaya alami, dapat membuat perbedaan dalam seberapa indah yang Anda rasakan. Tidak ada yang mengalahkan pancaran cahaya yang memancar, dan yang bersinar sangat terang, sehingga komentar kulit membanjiri. Siapa yang tidak ingin mendengar "Kulit Anda bersinar" sepanjang waktu. Kulit bercahaya bisa dicapai, dengan baking soda, minyak zaitun extra virgin dan masker wajah madu.

Soda kue adalah bubuk basa yang kuat, yang sering digunakan dalam perawatan kulit. Karena sifat antibakteri dan peradangannya. Sangat efektif untuk mengobati banyak kondisi kulit. Extra Virgin olive oil adalah minyak alami yang luar biasa yang memiliki sifat menenangkan dan melembabkan. Minyak ini sangat ideal untuk penggunaan kulit, karena sifatnya yang lembut. Ini mengandung banyak vitamin A dan E. Minyak vital untuk memperbaharui dan memperbaiki masalah kulit.

Bahan
2 sendok makan baking soda
1 sendok makan minyak zaitun extra virgin
1 sendok teh madu

Dengan bahan-bahan yang ada, tambahkan ini ke mangkuk bersih dan pastikan untuk aduk rata. Konsistensi pasta yang halus adalah seperti apa bentuknya.

Seperti biasa, wajah yang bersih penting sebelum menerapkan produk apa pun. Ini akan memastikan produk terserap dengan baik ke dalam kulit,

Bersihkan wajah dan biarkan sedikit lembab. Gunakan kuas atau jari datar untuk mengaplikasikan masker wajah. Pastikan untuk menutupi kulit, secara merata.

Hapus dengan air hangat Lukas setelah 15-20 menit. Gunakan kain bersih yang kering untuk menepuk wajah. Tindak lanjuti dengan pelembab Anda yang biasa.

Masker wajah ini dapat digunakan 1-2 per minggu.

2. Masker wajah untuk dark masks / Spots
Bintik-bintik gelap dapat terjadi dari bintik-bintik bermunculan dan jerawat. Untuk mencegah tanda gelap, Jangan pop jerawat karena ini menghasilkan bekas luka, yang memberikan penampilan gelap pada kulit. Tanda-tanda gelap ini sering dapat menggelap lembur, terutama jika terkena sinar matahari langsung ke kulit. Untuk mencegah hal ini terjadi / memburuk, gunakan layar matahari.

Menghilangkan bintik-bintik hitam dapat dicapai, dengan menggunakan jus lemon dan soda kue. Menjadi konsisten adalah kunci untuk hasil yang cepat.

Lemon bersifat asam, dan akan mencerahkan kulit, lembur dengan penggunaan teratur.

Bahan
1 sdm baking soda
2 sendok makan jus lemon

Dengan jus lemon ditambahkan ke baking soda, Anda akan melihat sedikit demam. Tidak perlu khawatir, Ini adalah asam dalam lemon yang mengaktifkan soda kue. Aduk rata selama beberapa detik, sampai berubah menjadi pasta.

Oleskan masker wajah ini ke wajah, di mana ada tanda gelap. Bilas dengan air hangat setelah beberapa menit.

3. Masker wajah untuk Black Head
Black head muncul di kulit, ketika pori-pori tersumbat. Kotoran dan minyak yang terperangkap di antara permukaan kulit, tidak memungkinkan kulit untuk bernapas, yang menghasilkan Black head.

Black head menyerupai titik-titik hitam kecil. Masker wajah telur dan jus lemon, akan mengeluarkan pori-pori yang tersumbat dan memberi kulit kesempatan bernafas kembali. Untuk masker wajah ini Anda akan membutuhkan ...

Bahan
1tbsp jus lemon
1 putih telur

Campur kedua bahan dan oleskan ke wajah. Biarkan selama 20 menit. Wajah mungkin terasa sedikit kaku. Ini karena putih telur, sifat pengencangan.

4. Masker wajah untuk Jerawat
Jerawat adalah jenis kondisi kulit yang banyak orang dapatkan di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Ini lebih merupakan kejadian alami selama masa remaja, di mana tingkat hormonal berada di semua tempat.

Jerawat muncul dalam berbagai bentuk, termasuk jerawat, bintik besar, kepala putih, komedo dan kista. Ini bervariasi dari orang ke orang, di mana jerawat terbentuk dan bagaimana buruknya.
Masker wajah oatmeal, lemon, dan madu bekerja dengan sangat baik untuk menghilangkan semua jenis jerawat.
Oatmeal efektif dalam memerangi jerawat. Ini sangat lembut dan alami, yang akan meningkatkan jerawat, sangat cepat.
Madu manuka di masker wajah ini akan melembutkan, menghaluskan dan membersihkan jerawat.

Bahan
29,5735 ml oatmeal
1 gelas air
Jus lemon 1tsp
1 sdm madu (madu manuka sebaiknya)

Panaskan 1/2 cangkir air dengan oatmeal pada api kecil di atas kompor. Biarkan ini menjadi sedikit dingin. Tambahkan jus lemon dan madu manuka. Terakhir, padukan bersama dan aplikasikan ke kulit. Ulangi seminggu sekali.

5. Masker wajah untuk mengencangkan dan mengencangkan kulit
Kulit yang kencang dan kulit ketat dapat membuat Anda terlihat jauh lebih muda. Memiliki kulit yang kuat, agak memberi Anda face lift tanpa benar-benar membayar untuk satu.

Dengan dua bahan, itu im yakin Anda telah tergeletak di dapur. Berapa banyak yang lebih baik yang bisa didapat. Kegemaran dimulai dari dalam tetapi masker wajah diy ini hanya bonus.

Bahan
2 sdm Kopi
2 sdm madu

Bubuhkan biji kopi ke dalam bentuk bubuk atau gunakan saja bubuk kopi bubuk. Tambahkan madu ke kopinya dan aduk bersama. Mungkin terasa sulit untuk bercampur, pada awalnya, tetapi lanjutkan hingga tercampur dengan baik.

Campuran harus mudah menempel pada kulit, jika tercampur rata. Tambahkan lebih banyak madu jika bukan ini masalahnya.

Itulah tadi 5 Masker wajah untuk Remaja buatan sendiri, Seperti semua rutinitas perawatan kulit, pengulangan dan konsistensi adalah kunci dalam mendapatkan kulit sempurna yang Anda harapkan. Benar-benar turun, untuk mewujudkan ini dapat dicapai dan Anda akan memiliki kulit yang sempurna.
Silakan bagikan jika Anda menyukai posting ini.
5 Masker wajah untuk Remaja buatan sendiri - Homemade 5 Masker wajah untuk Remaja buatan sendiri - Homemade Reviewed by Unknown on June 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.