3 Resep infused water untuk diet

Menjadi langsing adalah dambaan setiap wanita didunia, meski sebenarnya lelaki suka yang montok. Tapi kita tidak sedang membahas tentang bagaimana cara menarik laki-laki karna itu akan dibahas tersendiri di post lainnya. yang kita bahas kali ini adalah bagaimana cara untuk diet menggunakan Infused Water.

3 Resep infused water untuk diet

Infused water adalah air putih biasa yang sudah dicelupkan dan direndamkan beberapa potongan buah-buahan atau herbal. Infused water sedang menjadi tren kesehatan yang banyak dinikmati orang-orang di berbagai belahan dunia, termasuk di negara Indonesia. Nah untuk itu kali ini kita akan membuat beberapa Infused water yang akan kita gunakan untuk mengatasi atau menurunkan berat badan kita nih girls. berikut adalah 3 Resep Infused Water untuk diet

1. Cucumber, lemon, ginger, and mint

Bahan:

  1. 1 ketimun, diiris
  2. 1 lemon, iris
  3. 10-12 daun mint
  4. 1 sendok teh. jahe parut
  5. 4 gelas air yang disaring

Cara mempersiapkan:


Campur semua bahan dalam botol bersih dan tuangkan 4 gelas air yang disaring ke dalamnya. Biarkan mereka meresap dalam semalam. Rasa ini bercampur ke dalam air sepenuhnya dan mengubahnya menjadi minuman sehat yang lezat untuk menurunkan berat badan. Minum hari berikutnya dan nikmatilah!


2. Strawberry, Lemon, and Mint Infused water

Bahan :
  1. 10 -15 potong iris stroberi
  2. 1 Lemon, iris tipis
  3. 5-6 Daun Mint
  4. 4 gelas air yang disaring 
Cara mempersiapkan:

Campur dan biarkan semalam untuk meresap jus dalam air. Sementara minum menambahkan es batu karena akan membawa lebih banyak kesegaran pada minuman penurun berat badan ini.


3. Grapefruit, cucumber, lemon and lime slim Infused water

Bahan:

  1. 4 gelas air
  2. 1 lemon, iris tipis
  3. 1 jeruk nipis, iris tipis
  4. 1 grapefruit, diiris
  5. 1 ketimun, diiris

Cara mempersiapkan:

Campur semua bahan dalam teko yang mengandung 4 gelas air yang disaring. Simpan semalam, atau Anda dapat menyimpannya selama 3-4 jam. Tambahkan es batu untuk lebih menyegarkan.

Itulah tadi 3 Resep infused water untuk diet yang bisa anda peraktekkan dirumah, sangat mudah bukan untuk membuatnya. Anda harus rutin meminumnya untuk mencapai hasil yang maksimal.




3 Resep infused water untuk diet 3 Resep infused water untuk diet Reviewed by Unknown on June 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.