7 Tempat yang harus kalian kunjungi di Jepang

Liburan keluar negri adalah impian banyak orang, destinasi wisata pilihan yang menarik selalu menjadi pilihan yang membingungkan. Karena ciptaan luar biasa Tuhan yang disebut Bumi ini sangat indah untuk dinikmati. Mulai dari pemandangan Gunung, Laut dan tempat - tempat lain harus dan jika bisa semua harus dikunjungi.

Tidak lain juga sebuah pulau atau Negara satu ini. ya.. Jepang, Jepang adalah sebuah negara yang juga mempunyai destinasi wisata yang bagus sekali, untuk itu kami akan menyuguhkan 7 tempat yang wajib kalian kunjungi di Jepang berikut ini.


1. Gunung Fuji


Jika Anda naik kereta api antara Osaka dan Tokyo, setidaknya Anda akan melihat sekilas kubah akrab Gunung Fuji. Tapi jika Anda bisa mengatur agar berada di Jepang untuk musim pendakian dan memiliki tingkat kebugaran yang wajar, mendaki Gunung Fuji adalah pengalaman yang fantastis. Jika ingin lebih jelas lihat Wisata Di Gunung Fuji.

2. Miyajima, pulau dari Hiroshima


Menghadiri Kuil Itsukushima yang benar-benar terkenal sebagai Warisan Dunia, Miyajima (yang sekarang secara resmi disebut Itsukushima, walaupun saya menduga kebanyakan penduduk setempat masih mengatakan Miyajima - hanya berubah pada tahun 2005) adalah tempat yang sangat tenang dan santai dan hanya perjalanan singkat dengan kapal dari Hiroshima.

3. Okinawa


Seperti yang bisa Anda duga, pulau Okinawa agak berbeda dengan wilayah Jepang lainnya. Sebagai permulaan, penduduk setempat memiliki budaya mereka sendiri, agak berbeda dengan daratan, dan di atas semua itu, pangkalan Amerika di sana telah memberikan pengaruh Barat yang jauh lebih besar. Aku masih menyukainya.

4. Nagano Alpine Route


Beberapa teman baik bercerita saya pada perjalanan mengemudi akhir pekan ke Nagano (melalui jalan tol yang sangat mahal, saya ingat!) Dan saya dapat melihat beberapa area alpine Jepang. Sejak saat itu menjadi populer bagi orang Australia untuk bermain ski di sana sehingga beberapa teman saya mungkin tahu daerah ini lebih baik dari saya.

5. Fushimi-inari


Saya suka jeruk Shinto! Kuil ini terletak di Kyoto dan terkenal dengan semua torii jeruknya (seperti gerbang), yang dibangun sangat dekat satu sama lain sehingga menjadi terowongan oranye terang. Semua torii disumbangkan sehingga mereka memiliki nama bisnis untuk mereka - untungnya dalam bahasa Jepang kanji jadi tidak terlalu mengganggu mata Barat!

6. Danau Toya


Hokkaido, pulau paling utara Jepang dan satu yang sangat berbeda dengan yang lain - jauh lebih empuk dan lebih dingin! - adalah rumah bagi beberapa pemandangan alam yang luar biasa dan Danau Toya mudah menjadi salah satu favorit saya. Ini adalah salah satu danau dengan gambar sempurna dan patung-patung di sekelilingnya memanfaatkan sepenuhnya ini!

7. Hanami - Cherry Blossom Viewing


Musim favorit saya di Jepang adalah musim ceri blushom yang mudah, atau hanami. Ini berubah-ubah - mereka hanya mekar indah untuk waktu yang relatif singkat dan bervariasi setiap tahun - tapi sangat berharga setidaknya mencoba untuk waktu perjalanan Anda benar. Ini adalah saat yang menyenangkan sepanjang tahun untuk berada di Jepang karena semua penduduk setempat mencoba memanfaatkan sebagian besar jendela mekar yang mekar juga dan melakukan perjalanan dan piknik bersama teman-teman.

Itulah tadi 7 tempat yang harus kalian kunjungi di Jepang. Semoga informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat untuk kalian guys.
7 Tempat yang harus kalian kunjungi di Jepang 7 Tempat yang harus kalian kunjungi di Jepang Reviewed by Unknown on February 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.