Cara Melakukan Full Body Massage ( Massage Seluruh Tubuh )

Halo sista semua yang sedang enjoy menikmati hari bahagia ini, ataupun mungkin menikmati hari yang buruk, hehe jangan sampai kali ya. Semoga kita semua dalam lindungan-NYA dan selalu diberi kemudahan di segala bidan. Amin. Okay, ngomong-ngomong soal hari yang buruk, saya mempunyai sebuah tips yang sangat bagus untuk menghadapi hari-hari yang buruk apalagi melelahkan. Yes, sesuai dengan judul yaitu Cara Melakukan Full Body Massage atau Massage Seluruh Tubuh. 

Kegiatan massage sangat identik dengan relaksasi tubuh dan fikiran. Dimana kita akan mendapatkan pemijatan diseluruh bagian tubuh kita dengan cara lemah lembut dan diiringi suasana nyaman disekitar kita, hal ini akan membuat kita releks dari segi fisik maupun mental setelah melakukan full body massage. Dan berikut ini adalah cara dan langkah-langkah Melakukan Full Body Massage disertai [INFOGRAPHIC].

Sebelum melakukan pijatan Full Body Massage hal-hal berikut harus diperhatikan:

1. Jangan Terlalu Keras saat Memijat
Jangan memaksakan pijatan anda terlalu keras, karena bisa mempengaruhi keadaan stres atau mental anda.

2. Rata Pijatan Seluruh tubuh
Jangan sampai terlewat untuk memijat badan anda atau orang yang ada massage, karena mbisa mempengaruhi keseimbangan efek yang ditimbulkan.

3. Pikirkan tentang The Point of Try
Pikirkan setiap otot yang sedang anda pijat, ikuti alurnya dengan perlahan.

4. Harus Kreatif
Kreatif dalam hal memilih cara agar yang dipijat merasa relaks, seperti menyediakan musik-musik dan suhu udara yang sejuk.

5. Fokus
Saat memijat anda harus fokus pada orang yang dipijat, jangan memikirkan hal lain seperti hutang, hehe

Dan berikut adalah INFOGRAPHIC Full Body Massage :


Itulah tadi tips Cara Melakukan Full Body Massage ( Massage Seluruh Tubuh ) , Semoga bermanfaat ya sist.

Cara Melakukan Full Body Massage ( Massage Seluruh Tubuh ) Cara Melakukan Full Body Massage ( Massage Seluruh Tubuh ) Reviewed by Unknown on August 31, 2017 Rating: 5

1 comment:

  1. dicari theraphyst untuk daerah ciledug dan sekitarnya Hubungi: 081387582569

    ReplyDelete

Powered by Blogger.