Wisata Gunung Fuji Jepang

Jika ada yang mengatakan tentang Jepang tentunya yang ada dibenak kalian adalah Gunung Fuji, yup, gunung tertinggi di Jepang ini merupakan icon dari negara Jepang. Gununi ini adalah gunung tertinggi di Jepang, terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi, di sebelah barat Tokyo.

Jika anda ingin bepergian kesana kami ada beberapa tips Wisata di Gunung Fuji Jepang.


1. Mendaki Gunung Fuji


Yang namanya gunung akan selalu identik dengan kegiatan pendakian, yaiyalah masak diving. hehehe agaak garing sih, banyak pendaki yang ingin sekali sampai puncak dan melihat matahari terbit, atau mereka sebut Goraikou. Mereka biasanya mendaki saat bulan Juli sampai Agustus dimana cuaca relatif tenang dan memungkinkan.

Pendakian bisa dimulai dari 4 Rute :

  1. Kawaguchi
  2. Subashiri
  3. Gotenba
  4. Fujinomiya


Rute Fujinomiya adalah rute yang paling ramai sedangkan Gotenba adalah yang paling sepi karena jalur yang sulit dan butuh waktu lama.


2. Melihat Festival Yabusame


Festival yang diadakan setiap tahun ini diadakan pada bulan Mei. Diadakan oleh Kuil Fujisan Hongu Sengan Taisha yang berada didekat kaki gunung fuji. Festival ini menampilkan Samurai Jepang yang membawa busur dan anak panah.



3. Berkunjung ke Oshino Hakkai


Di Oshino Hakkai terdapat kolam bening yang sumber airnya langsung turun dari air bawah tanah Gunung Fuji. Disini juga yang tidak kalah kerennya adalah bangunan rumah adat Jepang yang sebagian besar dari kayu dengan atap rumbia. Untuk lebih jelasnya silahkan ke sini



Demikianlah beberapa Wisata yang ada di gunung Fuji Jepang, Semoga bisa bermanfaat informasi yang kami share ini. sumber foto Google.com
Wisata Gunung Fuji Jepang Wisata Gunung Fuji Jepang Reviewed by Unknown on February 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.