Tips Move On Dari Mantan

Sepertinya menulis hal seperti ini adalah hal yang dinilai kurang kerjaan. Namun saya rasa setiap orang membutuhkan tips-tips seperti ini agar paling tidak bisa sedikit mengobati rasa kesal atau kecewa karena putus dari sang kekasih.

Memang berat rasanya ditinggal sang kekasih, seperti kebiasaan- kebiasaan bersamanya kini jadi tidak bisa dinikmati lagi. Mungkin gampang bagi orang yang berpisah saat pernah menjalin hubungan yang tidak terlalu lama, namun bagaimana jika hubungan tersebut berlangsung sudah lama sekali. Akan sangat kesulitan untuk melupakan setiap inci kenangan yang sudah terjadi. Atau biasa anak muda sekarang sebut dengan MOVE ON.

Tips Move On Dari Mantan


Untuk itu saya akan membagikan sedikit tips yang memang mujarap untuk bisa move on dari mantan. Dan simaklah tips Move On dari Mantan berikut ini :

1. Cari Kesibukan Lain

Mencari kegiatan lain yang menggantikan kegiatan kita dulu dengannya, tentunya yang positif, adalah solusi teratas jika ingin Move On dari mantan. Hal tersebut seperti :

  • Traveling / Bepergian
  • Ikut Organisasi / komunitas
  • Berbaur dengan keluarga
  • Membuat Vlog ataupun Blog
  • dll
Dengan melaksanakan kegiatan lain tersebut anda akan fokus pada hal lain sehingga tidak memikirkan si Do'i lagi.

2. Mecari hal baru

mencari hal baru, misalnya :

  • Mengganti gaya rambut anda
  • Mencoba kegiatan baru selain kegiatan sehari hari
  • Menjual kendaraan anda dan menggantinya dengan yang baru
  • Mencari pacar baru

contoh yang terakhir bisa dibilang yang paling mujarap dari semuanya, karena kita akan membiasakan diri dengan orang / pasangan baru untuk melupakan kenangan kita. Namun sebagian orang menganggap niat tersebut hanya akan menyakiti pasangan baru kita, karena dia hanyalah seorang "PELARIAN", tapi menurut saya hal itu bisa dilakukan selama niat kita memang sengaja mencintainya dengan tulus.

3. Buang semua kenangan tentangnya

Ini menjadi tips yang terakhir. Membuang semua kenangan seperti barang pemberian darinya ataupun seperti foto-foto di Instagram maupun Facebook dan media soial yang lain tentangnya.

Itulah tadi beberapa tips agar bisa move-on dari Mantan. Semua yang tertulis diatas menjadi ampuh jika kalian benar-benar niat untuk melupakannya. Namun jika masih ingin mencintainya, silahkan kejarlah dia.
Tips Move On Dari Mantan Tips Move On Dari Mantan Reviewed by Unknown on August 23, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.