7 cara agar mendapat anak laki-laki

Mempunyai buah hati adalah impian setiap orang, karena dengan memiliki seorang anak atau bayi bisa menimbulkan motivasi besar dalam diri anda. bayi atau anak akan meneruskan cita-cita, harapan dan penerus keturuan anda.

7 cara agar mendapat anak laki-laki


Kebanyakan setiap pasangan muda dalam hal pemilihan jenis kelamin bayi yang diinginkan adalah seorang laki-laki, meskipun semua sudah suratan dari Tuhan kita nanti akan diberi bayi laki-laki atau perempuan namun wajib hukumnya kita berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. untuk itulah kami akan membantu usaha anda agar mendapatkan bayi laki-laki, dengan cara mengikuti beberapa cara berikut ini.

sebelumnya mari kita simak penjelasan berikut,

Boy Sperma Versus Gadis Sperma Sebelum kita masuk ke berbagai cara untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak laki-laki, mari kita diskusikan sedikit tentang berbagai jenis sperma. Beberapa ahli percaya bahwa sperma yang membuahi sel telur sebenarnya yang menentukan jenis kelamin bayi yang akan dikandung. Jika itu adalah kromosom Y yang menyuburkan telur, para ahli percaya bahwa bayi akan menjadi anak laki-laki. Jika itu adalah kromosom X yang menyuburkan sel telur, bayinya akan menjadi perempuan.

Jika itu adalah kromosom Y yang menyuburkan telur, para ahli percaya bahwa bayi akan menjadi anak laki-laki.

Perbedaan X dan Y
Ada beberapa hal yang membuat sperma X kromosom (perempuan) berbeda dari sperma Y kromosom (anak laki-laki). Misalnya, sperma dengan kromosom Y (juga dikenal sebagai sperma bocah laki-laki) dikatakan lebih kecil daripada sperma X. Mereka juga dikatakan bergerak lebih cepat daripada sperma X, tetapi mereka juga mati lebih cepat juga. Untuk bagian mereka, sperma gadis (X sperma) dikatakan lebih lambat daripada sperma Y, dan mereka seharusnya bisa hidup lebih lama di tubuh wanita daripada sperma anak laki-laki.

Dan berikut adalah cara agar mendapat anak laki-laki

1. Posisi yang Paling Baik saat berhubungan
Ketika anda berhubungan badan dengan pasangan anda saran terbaik adalah jika sperma disimpan sedekat mungkin dengan serviks, karena sperma tidak akan menempuh jarak terlalu jauh menuju serviks, dan mudah-mudahan akan menang atas sperma lainnya. Juga dipercaya bahwa

lendir serviks lebih ramah terhadap sperma anak laki-laki ketika penetrasi yang lebih dalam tercapai. Beberapa lendir serviks benar-benar dapat membunuh sperma anak laki-laki jika terlalu asam.
Posisi yang disarankan untuk memiliki anak laki-laki adalah posisi apa pun yang memungkinkan penetrasi dalam, seperti dari belakang (doggy style), atau pria di atas (misionaris). Kedua posisi ini akan memungkinkan penetrasi terdalam, yang akan membuatnya paling mungkin untuk hamil anak laki-laki. Dengan cara ini sperma anak laki-laki akan sedekat mungkin ke tempat yang diperlukan untuk membuahi sel telur.

2. Waktu yang tepat
Jika pasangan ingin hamil, hubungan seks merupakan hal yang sangat penting. Para ilmuwan dan peneliti percaya bahwa waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks jika pasangan ingin mengandung anak laki-laki adalah sedekat mungkin dengan waktu ovulasi. Jika pasangan melakukan hubungan seks beberapa hari sebelum wanita berovulasi, sperma anak laki-laki yang lebih lemah dan lebih pendek-hidup berpotensi mati, hanya menyisakan sperma gadis yang tersisa untuk membuahi sel telur.
Jika pasangan melakukan hubungan seks beberapa hari sebelum wanita berovulasi, sperma anak laki-laki yang lebih lemah dan lebih pendek-hidup berpotensi mati, hanya menyisakan sperma gadis yang tersisa untuk membuahi sel telur.
Karena waktu ovulasi dapat sangat mempengaruhi apakah pasangan mengandung anak laki-laki atau perempuan, sangat penting bagi wanita untuk mengetahui kapan mereka berovulasi. Untungnya, ada begitu banyak cara di luar sana hari ini bagi seorang wanita untuk melacak ovulasinya. Dari alat prediksi ovulasi hingga termometer tubuh basal dan bahkan pelacakan lendir serviks dan banyak lagi, tidak ada alasan mengapa seorang wanita tidak dapat menentukan dengan tepat hari ovulasi. Melakukan hal ini dapat membuat mencoba untuk hamil anak laki-laki jauh lebih mudah karena perempuan dapat merencanakan untuk berhubungan seks sedekat mungkin dengan ovulasi.

3. Dapatkan orgasme
Satu hal yang banyak ahli percaya ketika datang untuk hamil anak laki-laki adalah bahwa mengalami orgasme saat berhubungan seks benar-benar dapat meningkatkan kemungkinan hamil anak laki-laki. Meskipun terdengar gila, alasannya adalah orgasme juga bisa membuat vagina menjadi lingkungan yang lebih basa. Lingkungan vagina yang bersifat alkali lebih baik terhadap sperma anak laki-laki, yang dapat membantu sperma anak untuk hidup lebih lama, dan dapat membantu anak laki-laki.

Satu hal yang banyak ahli percaya ketika datang untuk hamil anak laki-laki adalah bahwa mengalami orgasme saat berhubungan seks benar-benar dapat meningkatkan kemungkinan hamil anak laki-laki.

4. Diet Sehat
Berbicara tentang diet yang ramah anak, ada makanan tertentu yang harus dipastikan untuk mendapatkan kesempatan terbaik memiliki anak laki-laki. Makanan asin dan daging merah adalah keharusan, tentu saja. Makanan ramah alkalin lainnya yang harus dimasukkan dalam diet "memiliki anak laki-laki" termasuk zucchini, jamur, kecambah Brussell, roti, ikan, dan jagung. Menghindari produk susu seperti susu, keju, yogurt, dan es krim adalah ide yang baik jika seorang wanita mencoba untuk hamil anak laki-laki. Juga harus dihindari harus hal-hal seperti tajam, makanan jeruk dan hal-hal yang dibuat dengan cuka. Melakukan penelusuran web dengan cepat dapat membantu wanita membuat daftar "do and don’t" yang mudah diikuti ketika datang ke diet kesuburan.

5. Boxers atau Briefs
Hal menarik lainnya tentang mengandung seorang anak laki-laki yang tidak disadari oleh sebagian besar pria adalah bahwa jenis pakaian dalam yang dikenakan pria benar-benar dapat berkontribusi pada kemungkinan untuk hamil. Ini mungkin tampak seperti sesuatu yang benar-benar membuat perbedaan, tetapi celana ketat benar-benar dapat menyebabkan testis menjadi terlalu panas. Ini bisa membunuh sperma, terutama sperma bocah yang tidak terlalu tahan panas. Hal yang sama berlaku untuk pria yang mengenakan pakaian ketat, seperti celana pendek bersepeda. Jadi untuk pasangan anda suruhlah memakai boxer agar area intimnya tidak terlalu panas.

6. Meminum Kopi
Mungkin ini terdengar tidak masuk akal, namun jika seorang laki-laki meminum kopi sebelum melakukan hubungan badan. Itu akan menguatkan sperma laki-laki untuk mengalahkan sel sperma wanita. menurut Dr. Shettles (yang, pada kenyataannya, dianggap ahli dalam hal-hal ini), setelah pria minum secangkir kopi sebelum berhubungan seks mungkin benar-benar memberikan cukup dorongan untuk mencapai sel telur, dan karena itu meningkatkan kemungkinan memiliki anak laki-laki.

Setelah pria minum secangkir kopi sebelum berhubungan seks mungkin benar-benar memberi mereka cukup dorongan untuk mencapai sel telur, dan karena itu meningkatkan kemungkinan memiliki anak laki-laki.

7. Oprasi Besar yang mahal
Salah satu metode pemilahan gender yang paling populer dan paling terkenal adalah proses yang disebut MicroSort. MicroSort adalah proses ilmiah di mana sperma anak laki-laki dan perempuan dipisahkan dalam pengaturan laboratorium untuk membantu memberikan kesempatan terbaik memberikan pasangan bayi dengan jenis kelamin tertentu. Pemilihan jender melalui teknik “pemilahan sperma” ini dapat menelan biaya hingga $ 2000 per siklus, jadi bersiaplah untuk membayar, terutama jika itu tidak berhasil pertama kali! Kelemahan lainnya? Microsort tidak disetujui oleh FDA setelah uji klinisnya di AS, jadi jika Anda berada di Amerika dan ingin menyelesaikannya, Anda harus mempertimbangkan untuk pergi ke luar negeri. Ini bisa, tentu saja, lebih banyak lagi uang dari kantong pada saat Anda memperhitungkannya. Kedengarannya agak menyeramkan tetapi jika Anda menyukainya - lakukanlah.

Nah itulah tadi kawan-kawan 7 cara agar mendapat anak laki-laki, namun yang harus diingat semua yang ada didunia ini adalah takdir dari tuhan kita manusia hanya bisa berdoa dan berusaha. untuk itu selalu bersyukur dengan apa yang diberikan oleh-NYA.
7 cara agar mendapat anak laki-laki 7 cara agar mendapat anak laki-laki Reviewed by Unknown on July 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.