4 Cara Sehat dan Natural Mendapat Energi Memulai Aktifitas

Hoaam, bangun pagi yuk!!
Bangun pagi adalah saat dimana selimut terasa sangat berat untuk di angkat. Saat dimana rasa malas berjumlah jutaan menghinggapi tubuh kita. Karena setelah mata terpejam, pikiran kita sudah dibayangi oleh pekerjaan kantor ataupun cucian baju dan banyak hal lainnya yang membuat rasa malas semakin menjadi-jadi.

Kalau seudah seperti itu biasanya anda akan memikirkan bagaimana cara agar mendapat energi yang besar untuk melewati semua itu. Banyak yang berfikir dengan meminum minuman berenergi seperti 'joss', 'viton' dll bisa menambah energi secara instant. Namun bahaya yang ditimbulkan untuk tubuh kita sangatlah berbahaya, hati berdebar-debar dan merusak sel-sel tubuh yang dipompa keras.

untuk itulah saya akan membagikan sebuah tips untuk kalian semua apakah yang harus dilakukan untuk mendapatkan energi yang natural dan sehat untuk melewati pekerjaan yang sangat membebani tersebut. dan 4 cara sehat tersebut adalah . .

yang pertama adalah Menjaga Fisik Tetap Bugar
banyak cara yang bisa ditempuh agar fisik kita tetap sehat dan prima, misalnya menjaga pola makanan kita, jangan terlalu banyak lemat yang masuk ke tubuh karena akn mendatangkan rasa lemas pada tubuh kita, dan yang terpenting adalah setidaknya lakukan 30menit kegiatan fisik atau olah raga agar menjaga tubuh kita tetap fit.

yang kedua Mengelola Tingkat Stres Anda
hal ini memang sulit, dimana problem pekerjaan yang memang sudah kodratnya "mengganggu" kita adalah yang paling berat untuk ditaklukkan. Namun tetap ingat, keseimbangan adalah kunci. maka saran kami janganlah tertalu fokus pada satu bidang saja, cobalah untuk sedikit refresing dengan contohnya bermain Game atau bermain dengan peliharaan kalian jika punya. maka hal tersebut akan membantu anda mengelola stres.

yang ketiga Tidur yang Cukup
Ibarat pepatah mengatakan "a gas tank cannot run on empty", seperti halnya ada jika tidak mendapatkan tidur yang cukup maka otak anda tidak akan berfungsi dengan baik, anda akan sulit fokus. Dan mendapat tidur yang cukup adalah anda harus mendapat tidur 6-8 jam, jangan kurang ataupun lebih.

yang terakhir adalah Mengkonsumsi Cukup Suplemen Natural
anda bisa mengkonsumsi bahan natural alam yang bermanfaat untuk tubuh, karena vitamin tidak diproduksi oleh tubuh maka kita harus mengkonsumsinya. contohnya misalnya semacam teh herbal alami. Bisa anda seduh pada pagi hari dan sore hari untuk meningkatkan kualitas vitamin B-Komplex dalam tubuh.

Itulah tadi beberapa cara untuk mendapat energi yang cukup untuk memulai beraktifitas atau menjalani aktifitas yang berat, setidaknya juga anda harus mendapat banyak sinar matahari dan udara yang segar untuk melengkapi 4 tips sehat dan natural tersebut.

berikut kami tambahkan sedikit Infographic dari blog teman sebelah untuk tambahan saran.

http://www.youbeauty.com/life/boost-your-energy-infographic/
4 Cara Sehat dan Natural Mendapat Energi Memulai Aktifitas 4 Cara Sehat dan Natural Mendapat Energi Memulai Aktifitas Reviewed by Unknown on March 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.