Produk Kecantikan Dunia

Kecantikan adalah dambaan setiap insan wanita di dunia, membuat wajah terlihat cantik untuk memanjakan setiap mata yang memandang dan menambah rasa percaya diri sangatlah penting. untuk itu diperlukan berbagi macam usaha agar kecantikan bisa terwujud. Usaha tersebut banyak sekali macamnya, dari perawatan rutin ke dokter sampai memakai produk-produk kecantikan.

Produk kecantikan sekarang ini mencapai ribuan macamnya dan jenisnya. mulai dari termurah, terbaik dan termahal bisa dijumpai dimanapun berada. Dari sini kami akan share untuk para wanita agar mengetahui apa saja sih produk kecantikan dunia yang terkenal. silahkan baca ulasannya berkut ini.


1) Merek Kosmetik/Make Up - L'Oreal



L'Oréal merupakan brand kosmetik internasional kenamaan yang berasal dari Perancis dan telah berdiri sejak tahun 1909. Produk-produk kecantikan L'Oréal dikembangkan oleh para ilmuwan yang meliputi hair coloring, produk perawatan rambut, perawatan kulit (skin care), dan parfum.

Esensi brand yang dimiliki L'Oréal yaitu untuk membantu wanita menemukan kecantikannya yang unik. L'Oréal menggunakan teknologi canggih terkini, riset dan inovasi untuk menghasilkan produk-produk dan peralatan kecantikan berkualitas untuk wanita, pria, maupun anak-anak.


2) Merek Kosmetik/Make Up -NYX



Brand kosmetik NYX, namanya diambil dari nama dewi Yunani dan menyimbolkan kecantikan (beauty) dan kekuatan (power). NYX merupakan brand global di lebih dari 70 negara dan salah satu bagian dari L'Oréal group. Saat ini, NYX menjadi leader dalam produk kosmetik dengan pilihan yang kaya warna dan sering dipakai oleh make up artist profesional. NYX menyediakan beragam produk kecantikan dan make up untuk bibir, wajah, mata, kuku, body, dan aksesoris.


3) Merek Kosmetik/Make Up - Maybelline



Satu lagi merek kosmetik yang masih berada dalam L'Oréal group yaitu Maybelline New York. Maybelline merupakan brand kosmetik terkenal yang banyak dipakai oleh bisnis seperti salon kecantikan maupun untuk keperluan pribadi. Produk-produk kecantikan Maybelline meliputi eye liner, eye shadow, mascara, brow, bb cream, bronzer, concealer, countouring and blush, foundation, powder, creamer, lip balm, lip color, lip gloss, lip liner, nail color, dan lainnya.

itulah tadi beberapa dari produk kecantikan dunia yang terkenal. Pesan admin untuk kalian para wanita, hati-hati dalam membeli setiap product kecantikan dipasaran karena banyak sekali produk kecantikan palsu yang berbahaya. sumber


Produk Kecantikan Dunia Produk Kecantikan Dunia Reviewed by Unknown on December 26, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.