10 Pengobatan Alami untuk Penipisan rambut

Pria dan wanita dari segala usia merindukan rambut tebal, rambut lebih penuh, terutama ketika rambut menipis menjadi masalah tampak terlihat. Untungnya, ada pengobatan alami untuk rambut menipis seperti menyeimbangkan hormon, mengurangi stres, pola makan yang tepat dan lebih.

Rata-rata kepala orang dewasa memiliki sekitar 100.000 hingga 150.000 rambut dan kehilangan sekitar 50 sampai 100 helai rambut setiap hari. Itu mungkin terdengar seperti banyak, tapi itu sebenarnya benar-benar normal. Anda mungkin berpikir bahwa kehilangan begitu banyak rambut akan membuat rambut Anda terlihat lebih kurus, tapi itu hanya jika proses normal pertumbuhan rambut baru tidak sampai dengan kecepatan. Selama pertumbuhan kembali rambut dan rambut rontok dalam keseimbangan, rambut menipis tidak masalah, tetapi untuk banyak orang rambut rontok merupakan masalah sehari-hari. Selain dari penampilan kurang ideal dari rambut menipis, ada ketakutan besar yang menipis akan berubah menjadi kerontokan rambut permanen dan kebotakan.

Apa yang menyebabkan rambut rontok dan rambut menipis? Apakah ada vitamin untuk pertumbuhan rambut? Sebelum Anda khawatir, saya harap Anda membaca artikel ini, yang tidak hanya akan memberikan harapan, tetapi juga menyediakan aktual perawatan alami terbukti untuk rambut menipis. Sebagai permulaan, kekurangan gizi sering merupakan penyebab dari penipisan rambut. Dr. Wilma Bergfeld, seorang dokter kulit Cleveland Clinic terkemuka yang mengkhususkan diri dalam rambut rontok, telah menemukan bahwa kadar zat besi rendah memberikan kontribusi untuk rambut rontok. Ini adalah salah satu penyebab penipisan rambut yang dapat diatasi dengan menggunakan perawatan alami untuk rambut menipis seperti diet, suplemen alami, minyak esensial dan banyak lagi.

10 Pengobatan Alami untuk Penipisan rambut

Dengan beberapa kondisi, seperti penipisan rambut, yang dihasilkan dari aktivitas kehidupan traumatis, mendapatkan rambut Anda kembali ke pertumbuhan normal hanya masalah waktu dan kesabaran. Ini adalah beberapa perawatan alami untuk rambut menipis yang diharapkan akan membantu untuk mendapatkan pertumbuhan rambut Anda kembali pada jalur yang sehat.



1. Rule out medications

Sangat penting untuk memastikan bahwa Anda tidak mengambil obat yang benar-benar bisa menyebabkan penipisan rambut. Ada banyak obat yang telah dikaitkan dengan kerontokan rambut. Pastikan Anda mengetahui kemungkinan efek samping dari obat-obatan saat ini Anda serta suplemen Anda. Jika Anda tahu salah satu dari mereka dapat menyebabkan rambut rontok, yang bisa menjadi pelakunya di sana. Di bawah ini saya daftar beberapa obat yang paling umum yang dapat berkontribusi untuk rambut menipis dan rambut rontok.

2. Herbal

Melihat ekstrak palmetto dan suplemen dapat bekerja dengan baik untuk rambut menipis karena mereka menjaga kadar testosteron yang seimbang. Pendapat tentang saw palmetto sebagai agen pertumbuhan rambut yang efektif dicampur, tetapi ada penelitian yang menunjukkan hal itu akan bermanfaat.

Salah satu penelitian yang dilakukan di Clinical Research dan Development Network di Colorado diuji 34 pria dan 28 wanita, berusia 18-48 tahun, yang diaplikasikan secara topikal ekstrak palmetto melihat di lotion dan sampo dasar untuk tiga bulan. Hasil penelitian menemukan bahwa 35 persen dari peserta memiliki peningkatan kepadatan rambut.

Ginkgo biloba adalah herbal yang dapat membantu memperkuat batang rambut, yang enggan penipisan rambut. Hal ini juga mendorong aliran darah dan meningkatkan antioksidan. Sebagai standar ekstrak, Anda dapat mencoba 40 sampai 80 miligram tiga kali sehari

3. Mengurangi Stres

Dengan mengurangi stres sehari-hari Anda, Anda dapat memiliki dampak langsung pada kesehatan rambut Anda serta seluruh tubuh Anda. Journaling dan yoga yang besar penghilang stres alami. latihan sehari-hari juga penting untuk mengurangi stres serta mendorong sirkulasi yang baik, yang baik membantu meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

4. Saldo Hormon

Dari diet untuk latihan untuk adaptogen herbal, memeriksa saya 10 cara untuk menyeimbangkan hormon secara alami. Menyeimbangkan hormon Anda dapat membantu dengan memperbaiki masalah kesehatan tiroid atau penyebab lainnya hormon terkait dari rambut menipis.

5. Makanan yang Membantu

Anda pasti ingin meningkatkan asupan seluruh makanan padat gizi jika Anda rambut menipis. Ada hubungan yang sangat kuat antara apa yang Anda makan dan kesehatan rambut Anda.

Berikut adalah beberapa makanan atas Anda dapat menggunakan perawatan alami untuk rambut rambut menipis:

ikan air dingin - Ramping, ikan air dingin seperti salmon yang sarat dengan asam lemak omega-3 anti-inflamasi, yang sangat baik untuk kesehatan rambut.
Rumput diberi makan daging sapi - protein kaya zat besi seperti daging sapi yang diberi makan rumput benar-benar dapat membantu kesehatan rambut Anda. Mengapa? Rambut folikel dan akar diberi makan oleh pasokan darah yang kaya nutrisi. Jika Anda memiliki kekurangan zat besi (suatu kondisi yang mendasari umum dengan rambut menipis), maka folikel menjadi nutrisi-kekurangan, dan ini negatif mempengaruhi siklus normal pertumbuhan rambut dan dapat menyebabkan shedding berlebihan rambut.
sayuran kaya zat besi - Anda juga dapat meningkatkan kadar zat besi Anda dengan memasukkan kacang, kale, bayam dan sayuran berdaun hijau gelap lainnya dalam diet Anda.
Vitamin C yang kaya hasil - Mendapatkan cukup vitamin C dalam diet Anda adalah penting sendiri karena itu adalah antioksidan kuat. Hal ini juga membantu tubuh Anda menyerap zat besi yang dibutuhkan. Beberapa vitamin C makanan mengagumkan termasuk jambu biji, cabai merah, kiwi, pepaya dan brokoli.
Vitamin makanan A-kaya - Makanan tinggi vitamin A dapat membantu menjaga kesehatan kulit kepala Anda, yang penting untuk pertumbuhan rambut sehat. Vitamin A membantu membuat sebum yang kondisi kulit kepala Anda. pilihan makanan besar termasuk labu, ubi jalar dan kale.
makanan kaya biotin - Jika Anda tidak mendapatkan cukup biotin dalam diet Anda, itu dapat menyebabkan, rambut rapuh kering yang lebih rentan terhadap penipisan. Makanan yang kaya biotin termasuk gizi ragi dan kuning telur.
makanan seng-kaya - Zinc belum nutrisi lain yang penting untuk kesehatan rambut secara keseluruhan dan kekurangan terkait dengan rambut rontok. Zinc adalah terlibat dalam pertumbuhan dan perbaikan jaringan termasuk rambut. makanan tinggi seng termasuk daging sapi diberi makan rumput, biji labu dan kacang buncis.

6. Foods that Hurt

Untuk mencegah rambut menipis, Anda juga ingin menghindari beberapa makanan, termasuk:

alergen makanan potensial - Jika Anda mengkonsumsi makanan yang menyebabkan reaksi alergi pada tubuh Anda, Anda meningkatkan peradangan, yang kontraproduktif untuk pertumbuhan rambut sehat. alergen makanan mungkin termasuk gandum (gluten), susu, jagung, kedelai, bahan pengawet dan aditif makanan.
Asam lemak trans - lemak trans telah terbukti meningkatkan peradangan dan produksi DHT, yang dapat menyebabkan rambut rontok. Tinggal jauh dari semua minyak minyak sayur, minyak jagung dan kedelai.
Gula - gula ketidakseimbangan hormon, meningkatkan DHT dan menyebabkan peradangan, semua mengarah ke rambut rontok.
makanan olahan - makanan olahan mengandung bahan kimia yang dapat mengganggu keseimbangan hormon.
Alkohol - Alkohol peningkatan peradangan dan dan toksisitas hati sebab, yang menyebabkan rambut rontok.
Kafein - Terlalu banyak kafein dapat menyebabkan dehidrasi, ketidakseimbangan hormon dan produksi DHT.

7. Suplemen Alam

Menurut University of Maryland Medical Center, suplemen berikut dapat membantu dengan kekurangan gizi yang mendasari, peradangan dan stres yang dapat menyebabkan atau berkontribusi untuk rambut menipis:

Sebuah multivitamin harian, mengandung vitamin antioksidan A, C dan E; vitamin B-kompleks; dan mineral, seperti magnesium, kalsium, seng dan selenium.
Omega-3 asam lemak, seperti minyak ikan, 1 sampai 2 kapsul atau 1 sendok makan minyak setiap hari, untuk membantu mengurangi peradangan.
Vitamin C, 500-1,000 mg, 2 kali sehari, sebagai antioksidan.
L-lisin, 500-1,000 miligram setiap hari, untuk rambut rontok.
vitamin B-kompleks, 1 tablet sehari, untuk stres.
Tulang kaldu atau bubuk protein dari kaldu tulang adalah ide yang cerdas lain jika Anda mencari untuk meningkatkan kualitas rambut Anda. Tulang kaldu kaya akan protein, kolagen, gelatin, glukosamin, kondroitin dan mineral kunci sering hilang dari diet rata-rata. Nutrisi penting mendukung kesehatan rambut yang optimal, serta kesehatan kulit dan kuku. Ada begitu banyak resep lezat yang membuatnya mudah untuk menggabungkan bubuk kaldu tulang ke dalam diet Anda. Salah satu resep favorit saya adalah Paleo Tulang Broth Protein Pancakes.

8. Sampo dan Conditioners

Saya sangat merekomendasikan sampo alami dan kondisioner yang mencakup biotin. Biotin adalah vitamin B yang membantu membuat rambut Anda, kulit dan kuku lebih kuat. Menurut penelitian, mengambil biotin internal juga dapat membantu merawat rambut yang lemah dan kuku.

9. Hujan Cooler

Dr Ryan Welter, seorang ahli bedah transplantasi rambut yang berbasis di Boston, memperingatkan bahwa air panas dehidrasi helai rambut, yang mengarah ke kering, rambut rapuh yang lebih rentan patah dan rontok. (9) Jadi hindari mandi air panas yang dapat mengeringkan rambut, membuatnya lebih lemah dan lebih rentan terhadap penipisan. Sebuah suhu yang lebih rendah pada rambut (dan kulit) akan membantu melestarikan kelembaban.

10. Minyak Atsiri

Rosemary adalah salah satu minyak esensial atas ketika datang untuk meningkatkan ketebalan rambut dan pertumbuhan. minyak rosemary diyakini meningkatkan metabolisme sel yang merangsang pertumbuhan rambut. Penelitian yang dipublikasikan pada tahun 2015 bahkan menunjukkan bahwa minyak rosemary muncul untuk bekerja serta minoxidil, topikal perawatan rambut rontok konvensional. (10)
minyak narwastu dikenal untuk mempromosikan pertumbuhan rambut dan memperlambat proses beruban beruban. Sebuah studi 2011 hewan menemukan bahwa minyak narwastu menunjukkan efek positif pada aktivitas pertumbuhan rambut. Bila menggunakan ekstrak minyak narwastu, ada penurunan 30 persen dalam waktu mencari rambut untuk tumbuh kembali pada tikus yang diuji, yang membuatnya menjanjikan untuk digunakan manusia. (11)

Itulah tadi 10 pengobatan alami untuk penipisan rambut yang kami himpun dari Sumber berikut ini. semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk kita bersama. terima kasih
10 Pengobatan Alami untuk Penipisan rambut 10 Pengobatan Alami untuk Penipisan rambut Reviewed by Unknown on December 26, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.