KECANTIKAN

Kecantikan wanita indonesia

Wanita, adalah sebutan bagi jenis kelamin manusia selain pria, mempunyai perbedaan yang sangat signifikan dengan seorang pria. Jika pria memiliki sifat ganteng maka seorang wanita menyebut diri mereka cantik. Cantik dan ganteng adalah dua buah kata yang menjelaskan tentang keadaan wajah ataupun tubuh seseorang. Cantik mempunyai kebalikan kata disebut jelek, begitupun juga ganteng. Maka dari itu dapat disimpulkan, Cantik atau kecantikan adalah sebuah kata yang menggambarkan sifat/keadaan wajah atau tubuh seseorang wanita/benda yang lain yang dianggap cantik. 

Dan kali ini, diawal postingan saya di Bunda Sulastri ini, akan saya jelaskan tentang beberapa kategori kecantikan yang berhubungan dengan seorang wanita, agar sistizen semua tidak merasa bingung dengan penjelasan di blog ini, lantas apa hubungannya? Hubungannya adalah, jika kita mengetahui apa yang akan kita baca, maka semakin betah kita akan membaca. 

Dan berikut ini adalah kategori kecantikan yang ada pada blog kami :

1. MakeUp
Make up adalah salah satu cara untuk membuat wajah terlihat semakin cantik

2. Perawatan Kulit
Akan berisi tetang beberapa cara enjadikan kulit cantik dan terawat dengan baik

3. Merk Pilihan
Disini akan saya update tentang apa saja merk yang baik digunakan untuk kecantikan sistizen semua.

4. Perawatan Rambut
Perawatan rambut adalah semua cara yang akan saya share bagaimana cara yang benar dalam merawat rambut.

5. Nail Art
Semua sistizen pasti tahu lah apa itu nail art.

Dari kelima kategori tersebut kami akan kupas satu-satu menjadi bagian terkecil dan banyak bidang menyabang. Sehingga mampu membantu sistizen semua untuk paling tidak mengenal apa itu kecantikan dari beberapa penjelasan didalam blog saya ini.

Namun catatan penting dari saya adalah bahwa yang tertulis disini akan berubah-ubah dan bisa saja akan diganti. Because ilmu kecantikan yang pasti akan update setiap saat. Seperti bidang lain yaitu technologi.

Okay sist, itulah tadi beberapa teori atau landasan kami mengkategorikan kata kecantikan dalam blog ini. Perlu juga sistizen ketahui bahwa yang ada dalam postingan kali ini hanyalah sebuah karya penulis yang tentunya tidak lepas dari yang namanya salah. Oleh karena itu sistizen semua harap maklum. Akhir kata tetao jadilah wanita yang berkualitas untuk mencapai kemandirian yang hakiki. Amin
KECANTIKAN KECANTIKAN Reviewed by Unknown on March 08, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.