Fashion Wanita

Fashion adalah sebuah mode atau cara berpenampilan seseorang. Fashion wanita adalah gaya atau style yang dipakai oaleh para wanita berdasarkan mode yang membuat mereka nyaman. Sebuah fashion bisa mewakili suatu peradapan jaman tertentu. Dan mempunyai ciri dari masing-masing jaman tersebut, misal yang kita tahu sekarang adalah mode jaman era 90-an. dengan setelan jeanz dan sepatu merk convers membuat penampilan orang pada jaman itu sudah sangat menarik dan nyaman digunakan.

Fashion Wanita

contoh lagi, dari era kerajaan kuno sangat berpengaruh style dari masing-masing kerjaan. fashion kerajaan Inggris tentu berbeda dengan kerajaan Majapahit. Namun di jaman modern seperti sekarang ini, dengan berkembang pesatnya dunia technologi informasi. Maka penyebaran fashion sangat bisa diadopsi maupun di mix oleh negara berbeda. Misalnya orang Australia meniru gaya orang Amerika atau orang Indonesia meniru style atau fashion orang Inggris. Jadi kesimpulannya, bangsa-bangsa yang berkembang kebanyakan meniru fashion gaya orang-orang negara maju. 

NAMUN!!! perlu sangat saya tekankan disini, Bahwa kita sebagai penduduk negeri tercinta INDONESIA ini yang mempunyai ribuan karya seni dan adat istiadat janganlah sampai sedikitpun melupakan ataupun bahkan membuang keasrian budaya kita masing-masing.

Didalam postingan kali ini saya akan menjabarkan beberapa kategori yang berhubungan dengan fashion wanita dalam blog tercinta ini. yaitu diantaranya :
  1. Sepatu
  2. Baju
  3. Kaos
  4. Aksesoris
  5. Tas
  6. Karya Designer
berbagai info tentang fahion wanita terbaru akan kami hadirkan didalam setiap update kami di masing-masing kategori tersebut. dan tentunya tetap tidak melupakan sisi budaya yang sudah melekat pada Indonesia sejak jaman dahulu kala. 

Namun yang kami selalu tekankan diawal postingan kami, kami selalu berupaya menyajikan berbagai info yang bukan hanya kategori di atas, namun juga mencoba menginformasikan hal-hal baru didunia fashion wanita di seluruh jagat raya ini. bahkan jika dimungkinkan fashion luar dunia juga kami sampaikan. hehe. Oke sementara hanya itu saja yang bisa saya sajikan, kurang lebih kami memeohon maaf sebesar-besarnya. Tetap belajar jadilah ibu dunia dan Wanita yang berkualitas.
Fashion Wanita Fashion Wanita Reviewed by Unknown on March 09, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.