BISNIS - Sulastri.id

Bisnis sekarang sudah menjadi sesuatu yang sangat diinginkan setiap orang, karena dengan berbisnis kita bisa dengan leluasa mengelola sebuah perusahaan dengan keinginan kita sendiri, meski bisnis tersebut hanya usaha kecil contohnya berjualan krupuk namun tetap kita adalah bosnya. Berbeda jika kita menjadi seorang karyawan sebuah perusahaan, tentunya harus mematuhi setiap hukum atau aturan yang berlaku. Dengan berbisnis lingkungan luar yang luaspun bisa kita jelajahi dengan leluasa tanpa terikat oleh batasan-batasan perusahaan yang rumit dan mengikat.

Seorang wanita menjadi tumpuang keuangan keluarga memang jarang sekali, meski di jaman saat tulisan ini kami buat, wanita banyak yang menjadi tulang punggung keluarga. Namun batasan yang kami buat untuk menulis kategori bisnis ini adalah sebuah bisnis untuk para wanita yang menginginkan hidup mandiri dan bisa membantu pemasukan keluarganya, pemasukan dibidang keuangan utamanya.

Dengan ketegori bisnis didalam blog kami ini, kami berupaya untuk selalu menginformasikan usaha kreatif apa yang bisa menginspirasi para wanita dunia agar bis menjalakannya dan lebih lagi jika bisa sukses dalam mengerjakaannya. Dan tentunya usaha yang kami pilih tidaklah yang bisa membebani kegiatan para wanita pada umumnya. Ataupun juga bisnis-bisnis haram yang tidak diperbolehkan agama yang tidak kami share disini. Apalagi informasi bisnis tentang alam lain atau gaib. Hehe , tentunya kami selalu memberi yang terbaik untuk sistizen semua.
BISNIS - Sulastri.id BISNIS - Sulastri.id Reviewed by Unknown on June 01, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.